Kabinet Kitchen Set & Lemari di Bawah Tangga


Kabinet kitchen set memang belum selesai (belum selesai distel), namun saya mencoba memberikan beberapa catatan:



(Foto bisa diperbesar dengan cara klik saja pada foto tersebut)




Pintu di atas rak piring yang sebelah kanan, bagian atas dan bawahnya terlihat agak renggang (ada celahnya). Empat pintu di sebelah kanannya juga terlihat renggang. Tolong di-stel agar rapat dan terlihat rapi.



Semua pintu di kabinet di atas kompor ini juga terlihat renggang. Yang jelas terlihat adalah bagian atas pintu kaca sebelah kiri.


Pada foto ini terlihat lebih jelas, nanti tolong distel agar terlihat rapi.


Papan persis di bawah rak piring (di sebelah kiri terlihat papan yang menonjol ke bawah, sedangkan di sisi kanan tidak). Jadi papan di bawah rak piring tidak sama antara kanan dan kiri. Silakan klik untuk memperbesar agar terlihat lebih jelas. Tidak presisi.

 

Kabinet di atas kompor dilihat dari sisi kanan. Terlihat celah di atas pintu kaca. Juga keempat pintu di sisi kiri dan kanannya.



Lemari yang di bawah tangga memang belum sempat di-stel, baru dipasang. Terlihat ada celah agak lebar pada pintu di sebelah kanan. Handel pintu kiri dan kanan jadi tidak sama tinggi.


Di sisi atas lemari di bawah tangga, terlihat ada celah (yang kata Bapak akan ditutup profil).


Hanya itu saja catatan dari saya. Mungkin memang belum di-stel saja, saya berharap setelah selesai di-stel, semuanya terlihat rapi dan presisi.

Kemudian lampu di dekat rak piring. Kemarin waktu cooker hood dinyalakan sebentar saja, papan bagian atas lampu tersebut jadi panas sekali. Kalau masak pada siang hari, otomatis cooker hood dinyalakan untuk menghilangkan bau, asap, dan uap air. Tapi otomatis lampu di dekat rak piring tersebut juga menyala, padahal siang hari keadaan cukup terang. Bisakan dipasang saklar agar jika diperlukan saja, lampu kecil ini baru menyala, tidak otomatis menyala begitu cooker hodd dinyalakan. 

Demikian sekilas info dari saya. Terima kasih dan mohon maaf bila ada yang kurang berkenan.


Ini bagian paling kanan dari pintu lemari di bawah tangga. Saya lihat antara papan untuk pintu dan tembok tangga, ada celah yang cukup lebar. Tolong ditutup pakai papan/kayu lalu dicat warna coklat tua. Celahnya cukup lebar dan dalam sehingga tidak rata antara tembok dan pintu (cekung ke dalam). Silakan klik untuk memperbesar fotonya. Terima kasih...









0 komentar:

Posting Komentar